KUDHO KINASIH adalah kelompok seni Jatilan Kreasi Baru yang lahir di Dusun Kalisari pada tahun 2013. Didirikan dengan swadaya baik gamelan maupun kostum. Berlatar belakang dari warga yang menginginkan kebersamaan dan persatuan. Kelompok ini sempat tidur sementara karena ada persoalan interen yang sempat menghambat aktifitas. Namun ada sebagian warga yang simpati dan peduli dengan kegiatan tersebut. Dengan berusaha gigih dan sabar kelompok seni ini kembali giat dan sekarang menjadi solid. Berbagai pertunjukan di laksanakan baik kebutuhan warga maupun melaksanakan perintah untuk pentas di kantor pemerintahan. 

Pada tahun ini Kudho Kinasih juga ikut memeriahkan kegiatan Perti Desa dan Gebyar Budaya Desa Mranggen. Mendapat giliran perform dada hari yang ke tig. Mereka tampil dengan maksimal sehingga dapat menyedot perhatian penonton. Apalagi pemain yang pentas banyak dari pemudi-pemudi yang gemulai mebawakan tarian jatilan. Didukung properti yang semakin kreasi dan baru menambah keindahan dan kekompakan para pemainnya. Penonton yang hadir pada pertunjukan Perti Desa dan Gebyar Budaya kurang lebih 350 orang. 

Kudho Kinasih mendapat pengakuan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata  Kabupaten Magelang  pada tahun 2014 dengan diberikannya Sertifikat Seni dan Budaya Kab. Magelang. Sampai saat ini kelompok Jatilan Kudho Kinasih bersedia untuk di undang pentas baik keperluan hajatan, peringatan hari besar agama maupun nasional. Bagi yang akan menginginkan untuk mengunduh Kudo Kinasih dapat menghubungi Bapak SUPAR  dengan Nomor HP 085643122028