Malam puncak perti desa dan gelar budaya di dilaksanakan pada hari minggu 22 September 2019 mulai jam 19.30 WIB. Pada kesempatan ini di laksanakan pembagian hadiah untuk para pemenang dari berbagai lomba. Awal kegiatan ada pawai karnaval yang juga di ambil 3 pemenang. Yang menjadi pemenang adalah Juara pertama dari dusun Salamsari, juara kedua dari dusun Candisari, Juara ketiga dari Dusun Kedungsari. Sedangkan di penghujung kegiatan diadakan lomba Cerdas Cermat untuk tingkat SD, SMP, dan SMA. Selain itu ada lomba Murotal Al Quran. 

Tingkat SD juara 1 dari Dusun Rejosari, juara 2 dari Dusun Gondangsari, Juara 3 dari Dusun Kedungsari. Tingkat SMP juara 1 dari Dusun Mranggensari, juara 2 dari Dusun Kalisari, juara 3 dari Dusun Pagersari. Untuk tingkat SMA juara 1 dari Dusun Mranggensari, juara 2 dari Dusun Salamsari dan juara 3 dari Dusun Pagersari. Lomba Murottal al quran dimenangkan dari utusan Dusun Rejosari, juara 2 dari Dusun Pringsari dan juara 3 utusan dari dusun Kedungsari.

Pemberian hadiah kepada para juara di laksanakan pada acara malam puncak pentas seni Ketoprak mataram dari Salamsari. Tujuan dari diadaknnya lomba adlah untuk mencari bibit-bibit unggul kemudian dimunculkan pada even-even yang akan datang. Juga untuk memberikan dorongan semangat belajar anak-anak sekolah. Dengan memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk menunjukkan pebolehan dan kecerdasannya maka akan muncul calon pemimpin bangsa Indonesia di masa yang akan datang.